Penghasilan TAMBAHAN? ----- Memiliki USAHA SENDIRI? ----- Bahagiakan KELUARGA? ----- RUMAH /MOBIL baru? ----- Wisata ke LUAR NEGERI? ----- PENSIUN dengan tenang? ----- Bebas UANG dan WAKTU? ----- PENDIDIKAN anak? ----- Pengembangan diri? ----- Membantu orang lain?
animasi  bergerak gif
animasi  bergerak gif
WUJUDKAN IMPIAN, CITA-CITA & CINTA ANDA !!!

Selasa, 10 Juli 2012

3 Tahun Susah Buang Air Besar / Sembelit


Saya menderita susah buang air besar selama 3 tahun. Saya sudah berusaha minum obat – obatan tetapi tetap saja tidak berhasil. Kemudian saya dikenalkan dengan tianshi dan mencoba konsumsi Double Cellulose dan KALSIUM 1 namun sayangnya belum berhasil. Lalu saya mencoba minum CHITOSAN, belum habis sebotol ternyata buang air besar lancar. Setelah saya memeriksakan diri ternyata ada benjolan directum. CHITOSAN menghilangkan benjolan tersebut sehingga sekarang lega buang airnya dan lancar.

Kesaksian dari : Achmad Chatib, Jakbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...