Penghasilan TAMBAHAN? ----- Memiliki USAHA SENDIRI? ----- Bahagiakan KELUARGA? ----- RUMAH /MOBIL baru? ----- Wisata ke LUAR NEGERI? ----- PENSIUN dengan tenang? ----- Bebas UANG dan WAKTU? ----- PENDIDIKAN anak? ----- Pengembangan diri? ----- Membantu orang lain?
animasi  bergerak gif
animasi  bergerak gif
WUJUDKAN IMPIAN, CITA-CITA & CINTA ANDA !!!

Sabtu, 21 Juli 2012

The Silent Killer (Pembunuh Diam-diam) itu bernama DIABETES


Diabetes itu seperti rayap, bekerja diam-diam merusak organ di dalam tubuh. Diabetes sering disebut sebagai "The Silent Killer". "Namun, se­benarnya komplikasinya yang mematikan, bukan diabetesnya. Umumnya, penderita diabetes mengetahui dirinya mengidap diabetes setelah terjadi komplikasi." jelas Prof. DR. Dr. Sidartawan Soegondo, SpPD, KEMD, FACE di kantornya di Bagian Metabolik dan Endokrin, FKUI/RSCM.

Fakta membuktikan setiap 10 detik akan terdapat seorang penderita diabetes meninggal di seluruh dunia, bersamaan dengan itu terdapat seki­tar dua orang penderita baru diabetes. Rata-rata, penyakit ini menyebab­kan enam kematian dalam satu menit. Pada semua umur, risiko kematian di antara orang yang menderita diabetes hampir dua kali lipat dengan orang-orang yang non-diabetes. Diabetes penyebab angka kematian yang lebih tinggi dibanding HIV/AIDS.Sekitar 3,2 juta orang diperkirakan meninggal karena diabetes atau masalah komplikasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...