Penghasilan TAMBAHAN? ----- Memiliki USAHA SENDIRI? ----- Bahagiakan KELUARGA? ----- RUMAH /MOBIL baru? ----- Wisata ke LUAR NEGERI? ----- PENSIUN dengan tenang? ----- Bebas UANG dan WAKTU? ----- PENDIDIKAN anak? ----- Pengembangan diri? ----- Membantu orang lain?
animasi  bergerak gif
animasi  bergerak gif
WUJUDKAN IMPIAN, CITA-CITA & CINTA ANDA !!!

Sabtu, 21 Juli 2012

Dokter Yazid: Kaki TIdak Jadi Diamputasi (DM)

Seorang ibu berusia 50 Tahun, menderita diabetes yang menyebabkan adanya borok besar di kaki kanannya. Lukanya sudah parah sampai kelihatan urat-uratnya, bengkak di bagian paha. Diagnosa dokter memutuskan kakinya harus dipotong (amputasi). Waktu itu, saya terangkan ke pasien terapi dengan produk Tiens, diperkirakan reaksinya lebih cepat, paling tidak membutuhkan waktu sekitar tiga bulan. Namun, Insya Allah, ini lebih menolong dari pada diamputasi.


Karena kendala biaya, pasien itu hanya membeli 1 (satu) boks Kalsium 2, 1 (satu) botol Chitin Chitosan dan setengah botol Grape Extract
Bubuk Chittin Chitosan ditaburkan ke luka setelah dibersihkan oleh perawat. 

Alhamdulillah, dua minggu kemudian, saya mendapat kabar, bengkaknya di paha hilang. Jaringan kulit pada lukannya mulai tumbuh. Kulit mulai memerah dan kulit di sekitar luka mulai terbentuk. Sampai akhirnya, kaki ibu tersebut tidak jadi diamputasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...