Penghasilan TAMBAHAN? ----- Memiliki USAHA SENDIRI? ----- Bahagiakan KELUARGA? ----- RUMAH /MOBIL baru? ----- Wisata ke LUAR NEGERI? ----- PENSIUN dengan tenang? ----- Bebas UANG dan WAKTU? ----- PENDIDIKAN anak? ----- Pengembangan diri? ----- Membantu orang lain?
animasi  bergerak gif
animasi  bergerak gif
WUJUDKAN IMPIAN, CITA-CITA & CINTA ANDA !!!

Selasa, 10 Juli 2012

Akibat Asma Jika Malam Mengeluh Sakit


Khawatir terhadap kesehatan orang tua. Hal ini dirasakan Sarkawi Badriansyah ketika membantu Salmi (65 tahun) sang ibu yang selama dua tahun berjuang melawan penyakit asma. Kondisi menurun mulai dirasakan ketika Salmi berusia 63 tahun. Salmi pun harus mengurangi aktivitasnya, terutama pekerjaan rumah tangga yang menggunakan banyak tenaga. Kondisi fisik yang terus melemah mengakibatkan Salmi mudah terserang penyakit seperti asam urat dan mudah letih. Kesehatan semain memburuk saat menjelang malam. Salmi harus menahan sakit akibat asma yang membuatnya kesulitan untuk bernafas. Melihat kondisi yang memburuk, Sarkawi terus mencari cara untuk mengurangi penderitaan Salmi. Sarkawi sudah menggunakan berbagai macam obat-obatan. Namun, belum ada hasilnya. Obat-obatan yang diberikan kepada Salmi tidak dapat mengobati Asma yang semakin memburuk. Saat itulah Sarkawi dikenalkan produk Tiens oleh seorang temannya. Awalnya Sarkawi ragu, namun setelah mendengarkan penjelasan secara terperinci ternyata Tiens memiliki produk yang ditujukan untuk penderita asma.

Akhirnya Sarkawi menyarankan ibunya untuk menkonsumsi Beneficial capsules sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Setelah mengkonsumsi Beneficial Capsules selama beberapa bulan, kondisi kesehatan Salmi mengalami kemajuan yang sangat berarti, dan mengejutkan bagi Sarkawi.Sarkawi pun dapat menghela nafas panjang karena keluhan ibunya yang kerap muncul menjelang malam, kini tidak terdengar lagi. Dada sesak yang dahulu sering kambuh menjelang malam kini tidak lagi dialami oleh Salmi. Penyakit asma yang diderita Salmi pun kian membaik dan kondisi fisiknya pun berangsur pulih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...