Penghasilan TAMBAHAN? ----- Memiliki USAHA SENDIRI? ----- Bahagiakan KELUARGA? ----- RUMAH /MOBIL baru? ----- Wisata ke LUAR NEGERI? ----- PENSIUN dengan tenang? ----- Bebas UANG dan WAKTU? ----- PENDIDIKAN anak? ----- Pengembangan diri? ----- Membantu orang lain?
animasi  bergerak gif
animasi  bergerak gif
WUJUDKAN IMPIAN, CITA-CITA & CINTA ANDA !!!

Selasa, 10 Juli 2012

Batu Ginjal Keluar Sendiri, Laser Pun Batal

Tanpa ada gejala awal, saya merasakan sakit di bagian perut bawah. Hasil USG ditemukan ada batu kecil yang menyumbat dan mengakibatkan ginjal bengkak. Saya dianjurkan untuk tembak laser dengan biaya total yang mencapai belasan juta rupiah.

Karena banyak kenalan yang batu ginjalnya keluar dengan Muncord Capsules / Cordycep maka saya putuskan untuk minum CORDYCEPS hingga 20 kapsul setiap hari (4 kapsul per 4 jam, 5 kali sehari).

Seminggu kemudian ketika kencing saya merasakan ada batu yang keluar dan keluhan saya hilang.

Kesaksian dari : Alamsyah, Depok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...