Penghasilan TAMBAHAN? ----- Memiliki USAHA SENDIRI? ----- Bahagiakan KELUARGA? ----- RUMAH /MOBIL baru? ----- Wisata ke LUAR NEGERI? ----- PENSIUN dengan tenang? ----- Bebas UANG dan WAKTU? ----- PENDIDIKAN anak? ----- Pengembangan diri? ----- Membantu orang lain?
animasi  bergerak gif
animasi  bergerak gif
WUJUDKAN IMPIAN, CITA-CITA & CINTA ANDA !!!

Selasa, 10 Juli 2012

Chitin Chitosan Capsules Atasi Kulit Kering dan Bersisik


Saya menderita alergi tidak tidak tahu penyebabnya, pastinya gatal – gatal di kulit apabila digaruk akan berwarna merah dan kehitam – hitaman lalu kulit itu mengelupas. Kondisi ini tentu saja mengganggu penampilannya sebagai wanita, keluhan lain kulit saya cenderung bersisik dan kering. Beruntung kemudian saya berkenalan dengan seseorang yang menganjurkan untuk mengkonsumsi Kalsium dan Chitosan. Memang kalau saya baca salah satu khasiat Chitosan memang untuk menghaluskan kulit. Singkat kata, saya mengkonsumsi kedua supplemen tersebut selama dua bulan. Dan, luar biasa saya tidak menderita alergi lagi. Gatal – gatal di kulit tidak pernah muncul lagi, bahkan kulit saya sekarang menjadi halus. Terima kasih Tiens 

Nining (28 Th)Kelud, Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...