Penghasilan TAMBAHAN? ----- Memiliki USAHA SENDIRI? ----- Bahagiakan KELUARGA? ----- RUMAH /MOBIL baru? ----- Wisata ke LUAR NEGERI? ----- PENSIUN dengan tenang? ----- Bebas UANG dan WAKTU? ----- PENDIDIKAN anak? ----- Pengembangan diri? ----- Membantu orang lain?
animasi  bergerak gif
animasi  bergerak gif
WUJUDKAN IMPIAN, CITA-CITA & CINTA ANDA !!!

Selasa, 10 Juli 2012

Manka Capsules Sembuhkan Impotensi Akibat Hipertensi


Seorang teman saya yang juga seorang guru, I Gede Astine (46) tahun sudah menikah dan punya anak empat. Namun, sejak tahun 2006 dia menderita impotensi akibat Hipertensi (darah tinggi). Saya bertemu dia ketika di klub sepakbola. Saat ketemu, dia mengeluh kakinya merasa sakit, sering pusing karena hipertensi dan sudah lama tidak bisa berhubungan dengan istri. Saya mencoba memberinya solusi dengan suplemen tianshi. Akhirnya dia bilang mau mencoba. Saya berikan dia Kalsium 1 dosisnya 1 x 1, Zink 2 x 1, Cordyceps 2 x 2, dan Manka Capsule 2 x 2.

Hanya dalam waktu 1 minggu dia bilang sudah mulai ada reaksi, tetapi hasilnya belum optimal benar. Setiap kali mencoba penetrasi selalu lemah lagi. Karena ternyata Manka-nya belum dikonsumsi. Setelah itu, saya kontrol dia. Satu minggu berikutnya saya terangkan agar Manka segera diminum.

Setelah satu minggu minum produk tianshi ditambah Manka, akhirnya dia bisa full berhubungan dengan istrinya. Saya lalu bertanya ke istrinya,”Bu coba terbuka pada saya, apakah bapak sudah bisa melakukan tugas lagi ?”Dan, dijawab “sudah bisa”. Setelah itu, saya minta dia teruskan saja minumnya. Setelah habis satu bulan, istrinya malah bilang,”Pak, sebenarnya obat apa yang dikasih bapak?Saya sudah kewalahan”. Ha..ha..

Padahal sebelumnya selama setahun tidak pernah berhubungan lagi dengan istrinya karena sudah tidak bisa berfungsi. Waktu itu, dia pernah berobat ke pengobatan alternatif dan dua kali ke dokter, tapi tidak ada perubahan. Setelah menggunakan tianshi, dia tidak berobat kemana-mana lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...